MEDIA INDEPENDENT KOMNAS HAM PARTAI CALEG 2009 GEOPOL

SLOGAN


Sambutan pidato dalam acara launching Spartan

Ass Wr.Wb

Salam sejahtera bagi kita!!

Selamat siang bagi para hadirin dan hadirat yang telah menyediakan waktu luangngya untuk dapat hadir dalam acara launching/deklarasi spartan pada hari ini. Yang terhomat saya ucapkan terima kasih kepada panitia lauching spartan yang telah bersusah payah menyediakan waktu sehingga penyelenggaraan launching spartan ini dapat terselenggara! Salam perjuangan bagi kita semua…Serikat Rakyat Miskin Indonesia khususnya Ketua Umum serta jajaran atau pengurus struktur mulai dari tingkat pengurus POPRAM (Posko Perjuangan Rakyat Miskin) dan seluruh anggota Serikat Rakyat Miskin Indonesia ( SRMI) dimanapun berada. Hidup rakyat miskin !! yang ingin merubah nasib melalui perjuangan menuntut pemerataan kesejahteraan.

Pertama saya ingin memperkenalkan diri saya nama saya Benediktus Adu. atau kawan-kawan seperjuangan dan setempat tidur memanggil saya om Beni ? dengan ini saya dipercayakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah SRMI DKI Jakarta untuk berkompetisi dalam pemilu 2009 ini menjadi Calon Anggota DPD- DKI Jakarta yang selama ini pemilu diselenggarakan selalu diikuti oleh peserta pemilu yang kebanyakan calon dari masyarakat yang berkehidupan mapan secara ekonomi?, tapi bersama organisasi saya mau merubah pola padang masyarakat indonesia bahwa orang miskin tidak dapat menjadi peserta pemilu bahwa padangan semacam itu kurang begitu tepat !! karena berdasarkan UUD 45 Pasal 27.ayat (2) Tiap-tiap warga negara berhak atas pekerjaan dan penghidupan yang layak bagi kemanusiaan,dan Pasal 28 Kemerdekaan berserikat dan berkumpul, mengeluarkan pikiran dengan lisan dan tulisan dan sebagainya ditetapkan dengan undang-undang.

Bagi saya untuk menjadi calon anggota DPD tidak harus berasal dari keluarga mapan?, dan saya pun berterima kasih kepada pengurus SRMI ditiap basis dan anggota yang ada di lima Wilayah Jakarta,untuk bekerja keras dalam hal pengumpulan dukungan kepada saya untuk menjadi calon Anggota DPD,sehingga terkumpul ± 3.600 dukungan KTP sehingga proses verivikasi faktual saya dinyatakan lolos oleh KPU DKI Jakarta diposisi no urut/pijit 10.

Dukungan saudara-saudari yang seperjuangan yang akan memperjuangkan prinsip kesejahteraan, dukungan perjuangan yang sudah diberikan oleh seluruh anggota SRMI dengan sempurna inim besar harapan saya agar tetap dijaga dan dipelihara dengan baik sehingga nanti disaat hari pemungutan suara Pemilu Legislatif 9 April 2009 ini dukungan saudara-saudari benar-benar menjadi kenyataan yang kita harapkan bersama untuk meraih suara terbanyak dan dapat menjadi perwakilan organisasi di DPD DKI nanti.

Perlu diketahui oleh seluruh pendukung dan seperjuangan bahwa saya akan berusaha berjuangan sekuat kemampuan daya saya yang ditopang oleh kontrol anggota SRMI dan masyarakat DKI Jakarta akan memperjuangakan program-program mendasar rakyat seperti Visi Misi saya. .

1. Hasil PAJAK,BUMN, TAMBANG, AIR dan KEKAYAAN ALAM kita harus dipergunakan untuk KEMAKMURAN RAKYAT!

2. APBN, diutamakan untuk subsidi Pendidikan dan Kesehatan Gratis, Bukan untuk Fasilitas Pejabat !

3. APBN digunakan untuk Meningkatkan Anggaran Penanggulangan BANJIR, bukan mendanai PENGGUSURAN Rumah dan Tempat Usaha RAKYAT !

4. Memperjuangkan Peningkatan Upah Buruh sesuai dengan standar Kebutuhan Hidup Layak.

5. Memperjuangkan Perubahan UU Anti Rakyat ( UU PM, UU BHP, UUK dll )

6. APBN digunakan untuk menciptakan Lapangan Kerja!

Demikian kata sambutan dari saya, apabila ada salah kata dan menyinggung perasaan semua hadirin saya memohon maaf yang sebesar-besarnya.. ada pepatah Jangan Simpan Jarum Yang Patah, Jangan biarkan tidurku tidak nyenyak, Jangan biarkan makanku tidak enak, Jangan biarkan hari-hariku sesak, apabila salah kata saya meminta kata maaf.

Hormat saya

Benediktus Adu.



Pidato ini disampaikan dalam acara Launching Spartan Jakarta,22 Februari 2009

Gedung,Perpustakaan Nasional Salemba Jakarta Pusat

0 komentar:

CLOCK

Login | Facebook

Yahoo! Messenger